Tuesday, December 23, 2008

Akhir Tahun 2008 Menuju Tahun 2009

Bagaimana menurut kalian tentang tahun 2008, tentu ada suka dan duka, dan untuk pebisnis ada rugi dan laba, sedangkan para pebisnis online tentunya tambah ilmu ditahun 2008 ini, jurus - jurusnya pun pasti udah dimodifikasi hehehe, kayak modifikasi motor aja... terus terang aku hanya sedikit tahu tentang bisnis online, itupun aku belum bisa aplkasikan, kayak adsense misalnya, aku belum bisamaksimalkan, masak hampir 3 bulan hanya dapat $1.87.00 gak masuk akal kan... yaa... itu mungkin sebuah pembelajaran yang sangat berharga buat aku. insya'Allah tahun 2009 menjadi awal yang baik buatku dan tentunya buat teman - teman pebisnis online tentunya.dari segi ilmu mungkin banyak banget temen temen yang ngasih gratis alamat URL buat belajar. tapi hanya segitu dapatnya, lucu ya...
affiliate aku juga udah daftar di Amazon, chitika, bidvester dll. tapi aku belum pernah bisa masukin ke blogku... hehehehe.. dasar aku orangnya gaptek. gak tau informasi internet masa kini.tapi gak salah kan kita mencoba, dulu sempat kepikiran mending jadimakelar aja, makelar motor atau apalah... yang penting halal.. tapi seiring kepikiran makelar offline, ternyata bisnis internet yang paing menghasilkan adalah makelar online.. tapi perlu bisa bahasa inggris sihh... ya perlu belajar lagi..
kita sambung nanti ya...

No comments: