Sunday, May 24, 2009

Aku Ingin Mencapainya

Lembayung

Aku ingin menjadi yang terbaik, karena aku pengen mengerjakan dengan orang - orang yang terbaik pula.
"bruce Willis" sebagai Harry Stamper dalam film Armageddon. inilah yang membuat film ini tidak membosankan walaupun diputar berulang-ulang.
aku belajar dari sebuah kegagalan, itu merupkan sebuah buku petunjuk untuk menghindari sebuah kesalahan dari pekerjaan yang sama. untuk mencari sebuah jalan tanpa sebuah hambatan perlu sekali sebuah kesabaran, jangan takut melewati sebuah rintangan walau sulit untuk melewatinya.
semua akan menjadi hal yang biasa. jika dan kebiasaan itulah yang akan menjadi kita tau akan kesalahan dalam sebuah pekerjaan.
apa yang membuat kita melakukan kesalahan?
semua terjadi ketika kita terlalu terburu-buru....
lakukan sebuah kerjaan dengan pasti dan tepat.

by :bejo212

1 comment:

awan setiawan said...

tentu setiap pencapain pastinya harus memiliki karakter dan strategi untuk menujunya.tidak mudah namun sulit dan memerlukan profesinalisme diri yang mampu memenage setiap elemen dalam mensikapi peluang dan bagaimana menggambarkan sebuah peluang menjadi kerja nyata yaitu sebuah sinergi antara kita dan segala hal yang dirasa perlu dan harus ada dalam kita mensukseskan sebuah peluang, dengan selalu belajar kepada dunia di sekitarnya. agar mengerti dan mampu mengorganisasikan setiap aset yang akan membawa kita pada gerbang kesuksesan.