Friday, July 23, 2010

Bisnis Cuci Helm Ternyata Menguntungkan

Peluang usaha ternyata bisa berangkat dari hal-hal yang dianggap sepele. Misalnya saja bisnis pencucian Helm, ya awalnya tidak banyak orang yang berfikir untuk mencuci helmnya.Bisnis cuci motor mungkin sudah lebih banyak orang menekuninya, namun bisnis cuci helm relatif lebih sedikit. Mencuci helm jika dilakukan sendiri dengan cara manual mungkin tidak setiap orang telaten melakukannya. Dari segi kesehatan helm tidak berbeda dengan pakaian yang lambat laun akan terkena kotoran yang penting untuk dibersihkan. Kondisi lainnya adalah jumlah pengguna sepeda motor yang semakin besar membuat pengguna helm juga main besar.

Peluang usaha pencucian helm ini telah ditangkap oleh beberapa pelaku usaha di tanah air. Salah satunya adalah Fast Clean Helmets yang merupakan salah satu divisi dari PT.MIRACLE ARTHAVEST BROKERAGE. Perusaan Jasa Pencucian helm ini telah mengembangkan bisnis pencucian helm dengan sistem waralaba.

Dengan moto "Mencuci Cepat, Praktis, Harum dan Higienis (dengan Anti-bakteri) adalah segalanya dari FAST CLEAN HELMETS untuk anda" Fast Clean Helmets mencoba menutup kelemahan beberapa pelaku usaha jasa cuci helm lainnya antara lain:

1. Customer/pelanggan kurang puas terhadap lamanya waktu pencucian. Yang memakan waktu 1-3 jam untuk mencucikan per helmnya.

2. Kurang Bersih dan Tidak Higienis helm yang telah dicucikan. Helm hanya dicuci menggunakan shampoo atau sabun atau deterjen biasa. Tidak menggunakan cairan penghilang noda khusus helm. (KURANG BERSIH).

Juga helm yang dicuci menggunakan air beresiko tidak kering/lembab yang menyebabkan bau apek, dan suburnya bakteri dalam spon helm.(TIDAK HIGIENIS).

Dengan beberapa kelemahan jasa cuci helm tersebut , FAST CLEAN HELMETS berupaya menutup kekurangan yang ada. Anda tertatik menjadi mitra bisnis Pencucian Helm silahkan kontak:

http://www.laundryhelm.com

No comments: