Sunday, July 26, 2009

Berbagi Bersama Sesuka Kamu


Kopi masih menjadi konsumsi bagi masyarakat luas. Berbagi Bersama Sesuka Kamu, karena dengan secangkir kopi dan beberapa batang rokok bisa menemani kita sepanjang malam. dengan berkumpul bersama teman-teman, disebuah kedai kopi yang sekarang lagi menjamur khususnya dijogjakarta, para mahasiswa memanfaatkan untuk sekedar bertemu teman, ngobrol, tanya masalah kuliah sampai sambil kongkow, atau bahkan sambil Hotspotan.

Ada juga orang yang memanfaatkannya untuk bertemu Client, Rekan Bisnis. bahkan banyak transaksi yang sukses dengan omset sampe puluhan juta rupiah yang hanya berawal dari jumpa teman di kedai kopi.

kedai kopi
sebenarnya banyak manfaat dan kegunaanya, selain konsumen bisa berhemat untuk internetan, mencari wawasan, bahkan nyari kenalan hanya dengan modal Paket Hemat.
Berapa paket hematnya lembayung tea & Cofffee Shop?
cukup denga Rp. 5000,-
untuk es tea Rp. 1500,-
untuk mie goreng telor Rp. 3500,-
murah kan? itu masih ada vasilitas Free Hotspot, dengan pemakaian Suka Suka Kamu.
alias Gratis...tis... tis... tidak dipungut biaya sama sekali, walaupun kamu mau pake internet 12 jam atau dari buka sampai tutup. selain itu Lembayung Tea & Coffee Shop juag memberikan Gratis Charge Laptop, tu tambah lagi kan. cuma, konsep lembayung kali ini, Berbagi bersama Sesuka Kamu.

apa maksu dari kata Berbagi Bersama Sesuka Kamu, dengan kondisi perekonomian negara kita, lembayung mencoba memberikan sebuah media atau area untuk bisa berhemat dengan sesama. bagi yang gak punya lapto, bisa ngatri menggunakan komputer Admin yang bebas dipake. cuma saran admin, jaga baik-baik komputernya.
oke kita lanjutbesuk deh postingnya..

1 comment:

aan.iskandar@blog buat bisnis said...

Halo...selamat siang Boss.....artikelnya menarik untuk di baca sambil minum kopi di kedai kopi tentunya.

btw boss..kok kayaknya saya nge-load blogspot situ tampilan-nya rada aneh tuh, apa internet saya yang lemot?..hehe..

tapi yang pasti saya mau kasih masukan buat mas Bejo, supaya blognya agak disusun kembali, sebab membingungkan bagi yang mau baca artikelnya...

maaf yah kalau saya kasi masukan
semoga bermanfaat..