Monday, March 15, 2010

Aneka Peluang Usaha Waralaba Makanan

Peluang usaha memang sangat beragam di sekitar kita dan banyak untuk dimasuki. Salah satu usaha yang semakin menjamur digeluti adalah bisnis Waralaba. Usaha waralaba merupakan shortcut dalam memiliki sebuah bisnis. Peluang Usaha waralaba yang menawarkan kemudahan dan modal yang kecil membuat banyak orang menekuni usaha ini. Banyak bidang usaha yang sudah dilakukan dengan sistem waralaba. Dalam bidang makanan misalnya, Peluang usaha bidang makanan memang tidak pernah ada matinya. Selama manusia makan makan peluang usaha makanan selalu terbuka. Waralaba makanan beragam mulai dari makanan berat sampai ke makanan yang ringan.

Peluang usaha waralaba makanan banyak yang ditawarkan dengan harga yang murah, bagi anda yang bermodal kecil jangan khawatir, anda tetap bisa memiliki sebuah bisnis yang bisa memberikan income yang lumayan besar. Berikut beberara daftar peluang usaha waralaba makanan:
1. Waralaba Es
- Es Goyang Cello
Es Krim Traditional Tempo Dulu menggunakan bahan alami tanpa bahan bahan kimia tambahan .Modal Minimal Rp 2.600.000
- Es Teler Satu-Satu
Peluang usaha es teler dalam bentuk counter (booths) dengan investasi ringan. Menyajikan 11 macam es teler yang diracik dari buah pilihan.Modal Minimal Rp 17.000.000

2. Waralaba Makanan Ringan
- L3 CIRENG ISI
L3 CIRENG ISI adalah kuliner khas tatar sunda yang sudah dimodernisir mulai dari bentuk, rasa, isi dan penyajiannya. Modal Minimal Rp 5.000.000.

- Mr. Tacoz
Makanan khas Meksiko dengan harga terjangkau dan halal Modal Minimal Rp 20.000.000

Masih banyak lagi peluang usaha Waralaba makanan yang ditawarkan. Yang terpenting kita harus jeli dalam memilih waralaba jangan sampai terbujuk oleh janji-janji yang manis tetapi tidak realistis.



Sumber:
1. http://www.waralabaku.com

No comments: